Begini kata sutradara tentang film “Punk Masuk Desa”

Begini kata sutradara tentang film “Punk Masuk Desa”

Ada begitu banyak cerita dalam proses karya yang melibatkan banyak peran. Tak hanya peran dalam film itu sendiri. Film yang di biayai dari modal mimpi dan semangat bersama ini tentu bukan hal yang begitu saja bergulir mengalir tanpa kesan dan makna pada setiap jejak dan prosesnya.

Bisa kami sebut produksi Film ini adalah Film MISTERI, bukan Filmnya yang bergenre MISTERI, tetapi proses pembuatannya yang di penuhi MISTERI.

Mulai dari pemain, sarana dan prasarana, transportasi hingga konsumsi semua hasil donasi temen-temen relawan maupun warga disekitar lokasi. Bisa disebut produser dalam Film ini bernama GOTONG ROYONG.

Kami tak menyangka kemudahan-kemudahan datang begitu saja. Komunitas anak-anak punk dan teman-teman relawan Rumah Literasi Banyuwangi dan Rumah Literasi Indonesia bahu membahu mewujudkan mimpi bersama, bahwa pesan yang ingin kami sampaikan dalam bentuk Film ini semoga dapat menginspirasi kita semua,

Amin

 

Rencananya film ini akan tayang persis pada tanggal 2 mei 2018. Anda juga bisa menikmati trailer film punk masuk desa disini.

Ini benar benar kerja bersama,  rasa gotong royongnya terasa disini.

#KerjaBarengan
#Rumahphoto
#LapakKampung
#GubukDesa
#sendbulletcolection
#RumahLiterasiBanyuwangi
#RumahLiterasindonesia
#RumahBacaCeriaGlenmore

Comments

comments