Ketemu Kamu yang Senafas

Ketemu Kamu yang Senafas

Narasi tv.
Channel digital yang dimotori Najwa Shihab. Channel yang memiliki beberapa konten menarik dan literat. Channel yang memiliki banyak content creator yang idealismenya se-jalan dengan Najwa. Pasti menyenangkan berjuang bersama kawan yang senafas dalam menciptakan sejarah. Siapa yang tak tahu dengan Najwa? Ia salah satu magnet di negeri ini. Milenial terutama.

Tahun lalu, 2017, kami mencoba mengundangnya dengan berbagai macam cara untuk Jambore Literasi. Tapi No response. Alasannya tentu sangat dimengerti. Jadwal si duta baca ini bejibun. Setahun ini saja sudah dikapling Perpusnas untuk keliling 30 propinsi, dan baru 11 kota yang ia datangi. Kebayang kan sisanya, padahal sudah hampir diujung tahun 2018. Belum lagi disibukkan dengan segala aktivitas talk show nya. Jadwalnya yang padat merayap membuat kami belum berjodoh untuk bertemu.

Jumat, 21 September 2018. Saya tak pernah menyangka basecamp rumah literasi dikunjungi tim narasi tv. Dua orang perempuan (mbak keenan dan mbak ais) perwakilan narasi tv sampai di basecamp dengan berbekal data rumah literasi yang tersebar di dunia maya.

Ketemu kamu yang senafas membuat mimpi-mimpi kami punya kaki. Menjelma energi baru buat kami untuk berbuat lebih banyak lagi dan mengajak orang lebih banyak lagi.

Baiklah…
Niat kolaborasi bareng bersama kami semoga berjalan dengan baik. Ide dan gagasan kami di Banyuwangi semoga bisa dikembangkan lebih baik lagi.

Terima kasih telah dipertemukan dengan beberapa content creator narasi tv. Terima kasih pula telah memilih kami (Rumah Literasi Indonesia) untuk mendapatkan donasi pengembangan komunitas dari PT. Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetic). Terima kasih telah menjadi penghubung diantara kami.

Mari segera realisasikan kolaborasi!

Rumah Literasi Indonesia
Rumah Literasi Banyuwangi

#narastreet
#narasitv
#gerakanliterasi
#contentcreator

Comments

comments

Close Menu